27 September 2013

sumber trafiknya bukan dari google

Edaaaaaaaaaaaaan. blog babi ngepednya aneh neh!, padahal udah cukup umur neh sekitar 3 bulanan tapi masih jeblog di SE, sumber trafiknya masih dari sosbok mulu. Kapan majunya.

nah ini blog yang gue tulis, baru aja kemaren sore udah banyak yang keindex di se google. Cek dan cek lagi ya gitu hasilnya masih tidak tau. Bingung!!

kalo sederhanya seh "tapi ya gak sederhana banget" mungkin, mungkin yah (baca: gak tau jelasnya) karena blog babi ngeped gue kontenya hasil jiplakan dari blog orang laen kali (jangan pada ketawa) bahasnya seh cukup keren pake basa bule yang gue sendiri kagak tau arti detailnya, tapi ya itulah. Dibandingin dengan blog ini yang basanya asal asalan dan gak ada informasi pentingnya.

kudu putar halauan lebih cepat neh supaya hasil ngepetnya bisa buat bayar modem dan rekening listrik, bosen gue di tagih mulu ama tukan telkom!!.

ngeped-nya kesiangan kali bang!!!
apa gue bilang!, babinya mulai ngeledek tuh. Ya sudah ngeped lagi sanah!

No comments:

Post a Comment